Buku yang paling berkesan




SEHAT TANPA OBAT
Penulis : K.H. Aby  Muh. Zamry Tuanku Kayo Khadimullah


Kenapa buku ini berkesan ?
Ya, karena bisa dibikin baper. Eh, jadi bahan perenungan (baper) maksudnya. Sepintas barangkali terkesan biasa saja, tapi jika kita merenungkan jauh lebih dalam, kita akan menyadari betapa pentingnya nikmat kesehatan. Apatah lagi skarang biaya berobat sangat mahal. Dari buku ini, kita mendapat tambahan pemahaman tentang hubungan spiritualitas, keimanan dan ilmu kedokteran dengan gaya bahasa yang sederhana. Buku ini juga cocok buat yang pengen move on. Biar sehat lahir batin. Dan kuat menghadapi kenyataan.

Gaeees....
Motto kesehatan menyatakan "kesehatan bukan segala-galanya, namun tanpa kesehatan, segala-galanya menjadi tidak ada artinya". Dan kita juga sering mendengar bahwa lebih baik mencegah daripada mengobati. Tapi pada kenyataannya, kita lebih sering mengabaikannya. Karena khilaf. Entah disadari atau tidak. Padahal kita tahu kesehatan adalah hal yang paling berharga.

Gaeees....
Karena patah hati itu tidak ditanggung BPJS, jadi sebelum jatuh cinta atau sudah terlanjur patah hati, buku ini bisa jadi salah satu referensi agar tetap sehat jasmani dan rohani. Sebab, yang terpenting adalah menjaga kesehatan, merawat kesadaran dan kenangan.Eh. Biar makannya tetap enak, tidur nyenyak. Meskipun bangunnya terasa sesak. Ups.


Semoga berkah ya Gaeees....

#katahatichallenge
#katahatiproduction
#Hari_1

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer